iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Kamis, 31 Mei 2012

XL TUKAR HP 2G DENGAN BLACKBERY CURVE TERBARU



BlackBerry Curve 9320
Jakarta - Banyak cara untuk menjaga kesetiaan pelanggan. Salah satu caranya seperti yang dilakukan XL Axiata. Mereka menggelar program pertukaran ponsel 2G dengan BlackBerry 3G terbaru, Curve 9320 secara gratis.

Namun tidak sembarang pelanggan bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Tentu ada syaratnya. Kesempatan ini hanya berlaku bagi pelanggan yang terpilih berlangganan paket XL BlackBerry lebih dari 1 tahun dengan kategori ultra high value.

"Kami berharap dengan handset yang baru mereka akan lebih nyaman dan maksimal dalam mendapatkan manfaat layanan-layanan XL guna mendukung aktivitasnya," tukas Direktur Marketing XL Joy Wahyudi.

Kategori pelanggan setia ini selain kategori ultra high value, juga pengguna dengan nilai ARPU di atas Rp 100 ribu selama setahun. Penukaran gratis ini tidak tanggung-tanggung, 200 orang bakal diundang untuk wilayah Jakarta saja.

Memang penawaran juga berdasarkan kebijakan internal XL. Melalui sistem, dipilih pelanggan mana saja dengan ARPU tertinggi yang berhak diundang oleh XL untuk menukarkan ponselnya.

Joy menambahkan, trade-in hanya berlaku bagi handset yang aktif menggunakan nomor XL. Selain itu, tentu saja handset baru dari trade-in harus dipakai lagi dengan kartu XL.

Saat ini XL BlackBerry memiliki lebih dari 2,5 juta pelanggan. Untuk melayani pelanggan, XL memiliki bandwidth koneksi ke Research In Motion (RIM) sebesar 3.3 Gbps dengan menggunakan 2 jalur penyedia koneksi
Poskan Komentar

Google+ Badge