iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Rabu, 09 Mei 2012

BAGAIMANA CARA SAYA BERDOA??

Jadi bagaimana cara anda berdoa untuk meminta mukjizat???

cara awal untuk mendapatkannya denganmencari Tuhan dengan hatimu. minta Tuhan untuk selalu hadir di dalam setiap kegiatanmu, setiap kamu melangkah , setiap kamu berkata- kata. Di dalam doa mu tanyakanlah "Tuhan, apa yang Engkau inginkan dalam keadaan ini??" kemudian tunggulah sampai Tuhan menggungkapkan pikiran-Nya , kehendak-Nya, dalam situasi mu.
berusahalah untuk mengetahui keinginan Tuhan.

apa yang Tuhan inginkan dari kita??

Segala yang Tuhan inginkan ada dalam kitabnya, lakukan segala perintahnya maka apa yang kau minta akan diberikan seperti yang tertulis di Yohanes 15 : 7 ( Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firmanKu tinggal didalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki dan kamu akan menerimanya.

jadi bagaimanakah kita berdoa??

berdoalah dengan kesungguhan hatimu sahabatku, datanglah kepada Tuhan dengan hati yang penuh kerinduan, nyanyikan lagu pujian yang menyenangkan hati Allah. datanglah kepada Tuhan sebagai anak-anak yang mendekati orang tuanya, minta dan percaya bahwa Dia mempunyai kepentingan terbaik kita dalam hati-Nya. lakuakan doa dengan melibatkan hubungan pribadi dengan Bapa surgawi  melalui Putra-Nya, Yesus. Kita punya hak istimewa untuk berbicara kepada-Nya, kemudian kita harus menunggu untuk mendengar kata-kataNya.


Tuhan Memberkati
God Bless U :) 

Tidak ada komentar: