iklan anda disini

klik this please

Selasa, 07 Agustus 2012

berburu beasiswa

Jakarta - Sedang berburu beasiswa? Informasi yang satu ini mungkin menjadi incaran Anda. Perusahaan teknologi asal Jepang Fujitsu menyediakan program beasiswa manajemen bagi warga Indonesia.

JAIMS, program beasiswa yang rutin diadakan Fujitsu dua kali setiap tahunnya ini merupakan program beasiswa manajemen bersertifikasi dengan masa pendidikan selama tiga setengah bulan.

"Dari Indonesia sudah 53 orang yang lolos dapat beasiswa ini sejak diperkenalkan tahun 1985," kata Country Head Marketing Fujitsu Indonesia Nuraini Kurnia, di Jakarta.

Dia berharap akan ada lebih banyak orang Indonesia berburu beasiswa yang digelar setiap musim panas dan musim gugur ini. Menurutnya akan ada banyak keuntungan mengikuti program beasiswa ini. Peserta tak hanya berkesempatan mempelajari studi kasus tetapi juga belajar langsung dalam penerapannya.

"Keuntungan lain tentu saja cross cultural, mempelajari budaya bangsa lain dengan berkenalan dengan peserta dari negara lain," ujarnya.

Beasiswa Fujitsu ini mencakup biaya pendidikan, uang saku sebagai biaya hidup dan tiket pesawat.

Anda yang berminat, untuk mengajukan aplikasi beasiswa Fujitsu syaratnya adalah sebagai berikut:



  • Sarjana S1 berbagai jurusan
  • Skor TOEFL minimum 577/233/90 (paper/komputer/internet) atau TOEIC minimum 750 atau IELTS 6,5. Hasil tersebut harus valid antara November 2007 dan Oktober 2012
  • Memiliki pengalaman kerja penuh waktu minimum tiga tahun, diutamakan lima tahun pada saat pengajuan aplikasi
Poskan Komentar

Google+ Badge