iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Rabu, 23 Mei 2012

spesifikasi GPS Oregon 550 Handled

spesifikasi GPS Oregon 550 Handled

Navigator dengan memori fotografi! Oregon 550 menggabungkan navigasi touchscreen kasar outdoor dengan kamera digital 3,2 megapiksel. Tambahkan sensitivitas tinggi GPS, barometric altimeter, 3-axis kompas elektronik dan microSD ™ card slot, dan apa yang Anda dapatkan? Sebuah perangkat serbaguna yang akan membuat petualangan terbesar Anda lebih mengesankan.
 
Ambil Gambar dan Simpan Lokasi
 
Menangkap lokasi dan kenangan dengan 3,2 Oregon 550 itu kamera autofocus megapiksel dengan 4x digital zoom. Setiap foto secara otomatis menjadi geotag dengan lokasi di mana foto itu diambil, memungkinkan Anda untuk menavigasi kembali ke tempat yang tepat di masa depan. Snap dan melihat foto dalam lanskap atau potret orientasi. Dengan 850 MB memori internal, Anda tidak akan melewatkan kesempatan foto. Untuk toko online, cukup menghubungkan Oregon 550 melalui USB dan mengunjungi myDashboard untuk meng-upload dan menyimpan foto Anda di Picasa ™, yang populer komunitas berbagi foto online. Untuk penyimpanan lebih, masukkan kartu microSD, Anda bahkan dapat melihat gambar dari perangkat lain di microSD dengan photo viewer Oregon.
 
Touch and Go
 
Oregon 550 membuat navigasi kasar usaha dengan, tangguh 3 "(7,62 cm) diagonal, sunlight-dibaca, layar touchscreen warna. Antarmuka yang mudah digunakan, sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi. Kedua tahan lama dan tahan air, Oregon 550 dibangun untuk menahan unsur-unsur; benjolan, debu, kotoran, kelembaban dan air tidak cocok untuk navigator kasar.
 
Dapatkan Bearing Anda
 
Oregon 550 memiliki built-in 3-axis tilt-kompensasi kompas elektronik, yang menunjukkan di mana Anda sedang menuju bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, tanpa memegangnya tingkat. Its altimeter barometric trek perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat Anda, dan Anda dapat menggunakannya untuk plot barometrik tekanan dari waktu ke waktu, yang dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca. Dan dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan satelit hotfix ® prediksi, Oregon 550 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai.
 
Share Wirelessly
 
Dengan Oregon 550 Anda dapat berbagi titik arah, tracks, rute dan geocaches secara nirkabel dengan Oregon lain yang kompatibel, Colorado ® dan ® Dakota pengguna. Sekarang Anda dapat mengirim kenaikan favorit Anda ke teman Anda untuk menikmati atau lokasi cache untuk menemukan. Berbagi data yang mudah. Hanya sentuh "kirim" untuk mentransfer informasi Anda untuk unit serupa.
 
Tambahkan Maps
 
Menambahkan peta lebih mudah dengan berbagai macam Garmin dari peta topografi, laut dan jalan rinci. Dengan nya Slot kartu microSD ™, Oregon 550 memungkinkan Anda memuat peta TOPO 24K AS dan memukul jejak, pasang di BlueChart ® g2 kartu dimuat untuk hari besar di atas air atau Navigator Kota peta data untuk turn-by-turn routing pada jalan ( lihat peta tab kompatibel untuk peta). Oregon 550 juga mendukung Birdseye Citra Satelit (perlu berlangganan), yang memungkinkan Anda men-download gambar satelit ke perangkat Anda dan mengintegrasikan mereka dengan peta Anda.
 
Find Fun
 
Oregon 550 mendukung OpenCaching.com GPX file untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Dengan pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. Oregon menyimpan informasi dan menampilkan kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat beluk kertas cetak! Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda dan mulai untuk berburu cache. Pamer foto Anda dengan kunjungan Oregon photo viewer. Ramping dan ringan, Oregon adalah teman yang sempurna untuk semua outdoor pursuits.
Gps Oregon 550 Handheld
 
Rencanakan perjalanan Anda Berikutnya
 
Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak untuk melihat dan mengatur peta Anda, titik arah, rute, dan trek dan mengirimkannya ke perangkat Garmin Anda. Software ini perjalanan-perencanaan free menampilkan data peta topgraphic dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi. Hal ini juga dapat mentransfer jumlah tak terbatas citra satelit ketika dipasangkan dengan berlangganan Citra Satelit Birdseye serta foto geotag
 
Didalam Box:
  • Oregon 550
  • AA pengisi baterai
  • 2 AA baterai NiMH
  • carabiner klip
  • kabel USB
  • manual

Tidak ada komentar: