iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Selasa, 29 Mei 2012

lenovo ideacentre yang langsing akan datang ke Indonesia

Komputer desktop biasanya berukuran besar dan 'gemuk'. Tapi Lenovo IdeaCentre A720 hadir dengan tampilan yang diklaim paling langsing sedunia di antara para pesaingnya.

Ya, IdeaCentre A720 memang salah satu komputer desktop all in one yang cukup seksi. Bodinya ramping dengan dominasi warna silver yang membuatnya kian elegan. Di luar itu, ternyata produk ini juga punya banyak fitur menarik.

Mulai dari penampilannya. Sekilas, tampangnya mirip iMac besutan Apple, tapi jika ditelisik lebih lanjut produk ini punya beberapa perbedaan. Misalnya saja bagian engsel yang lentur.

Lentur yang dimaksud di sini adalah, kemampuan IdeaCentre A720 yang mampu diputar hingga -5 derajat ke depan, dan 90 derajat ke belakang. Alhasil, produk ini nyaman digunakan dalam berbagai macam posisi.

Layar sentuhnya yang berukuran 27 inch juga asyik digunakan. Selain cukup responsif, produk ini juga mampu mengenali hingga 10 sentuhan sekaligus. Jadi bermain dengan aplikasi piano atau ngegame bersama teman pasti cukup seru dilakukan.

Soal jeroan juga terbilang cukup mumpuni, yakni menggunakan generasi ketiga Core i7 dengan kapasitas memori mencapai 8 GB. Sedangkan kapasitas penyimpananya dijanjikan mencapai 1 TB.

"Spesifikasi lengkapnya nanti, saat produk ini dirilis. Yang sekarang ini belum final," kata Julius Tjhin, Regional Business Manager Lenovo.

Memang, meski sudah memamerkan ke sejumlah media namun IdeaCentre A720 belum resmi diluncurkan. Pun begitu ketika ditanya soal harga.

Lenovo IdeaCentre A720 memang salah satu komputer desktop all in one yang cukup menarik. Bahkan saking mempesonanya, produk ini sempat menyabet beberapa penghargaan ketika dipamerkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) Januari lalu.
Poskan Komentar

Google+ Badge