iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Jumat, 18 Mei 2012

GALAXY S III

Jakarta - Samsung memang baru akan memasarkan Galaxy S III akhir Mei atau awal Juni 2012 nanti. Namun animo akan smartphone itu begitu besar. Tercatat, handset ini sudah dipesan 9 juta unit.

Seperti dilansir Korea Economic Daily, Jumat (18/5/2012), pre-order sembilan juta unit itu hampir separuh dari jumlah pengapalan Galaxy S II ke seluruh dunia, yang mencapai 20 juta unit Februari kemarin.

Sementara Reuters mewartakan, ponsel yang akan dibanderol sekitar Rp 7,5 juta lewat program bundling operator itu siap diproduksi hingga lima juta unit setiap bulannya oleh pabrik yang dikelola Samsung.

Galaxy S III bisa dibilang merupakan salah satu ponsel yang dinanti di 2012 ini. Perangkat ini mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0.

Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh ini menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih dan biru ini agak lebih tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.

Galaxy S III telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu di London, Inggris. Rencananya, ponsel ini mulai dijual mulai 29 Mei. Wilayah Eropa akan menjadi pasar perdana, diikuti dengan Asia, Amerika Serikat, dan Australia.

"Samsung Galaxy S III akan segera kita bawa ke Indonesia. Karena dijadwalkan akan berbarengan dengan kehadiran Galaxy S III di negara lain seperti Amerika dan negara Asia lainnya," tukas Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia.

Artinya jika menilik pernyataan tersebut, tak ada salahnya berharap jadwal rilis Galaxy S III di Indonesia berbarengan dengan Singapura, atau paling tidak tak terlalu jauh jedanya.
http://inet.detik.com
Poskan Komentar

Google+ Badge