iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Jumat, 18 Mei 2012

HTC One X (Wired)

HTC One X (Wired)
Amerika Serikat - Konsumen di Amerika Serikat (AS) yang ingin segera membeli HTC One X atau HTC Evo 4G LTE harus bersabar. Dua smartphone ini ditunda jadwal pengapalannya karena kemenangan Apple atas sengketa hak paten dengan HTC.

Departemen Bea Cukai AS untuk sementara memblokir dua smartphone HTC tersebut dan melakukan peninjauan lebih lanjut untuk memastikan keduanya tidak melanggar paten Apple.

"Ketersediaan HTC One X dan HTC Evo 4G LTE ditunda karena Bea Cukai diharuskan meninjau produk atas perintah Internationat Trade Commission (ITC)," kata HTC.


Namun seperti dikutip dari Reuters, Kamis (17/5/2012), pembesut smartphone asal Taiwan ini yakin telah mematuhi keputusan tersebut dan bekerjasama dengan Bea Cukai.

Seperti diketahui, akhir tahun lalu Apple memenangkan sebagian sengketa hak patennya dengan HTC di AS. Dengan kemenangan ini, handset Android HTC yang dianggap melanggar paten Apple dilarang masuk ke negeri Paman Sam.

Meski kalah kalah dalam sebagian sengketa hak patennya dengan Apple, HTC mengaku tidak terpengaruh. Kala itu, setelah putusan dijatuhkan sahamnya malah melesat. Namun imbasnya, HTC diawasi dengan ketat setiap kali akan memasarkan smartphonenya di AS.
http://inet.detik.com/read/2012/05/17/171556/1919301/399/kalah-dari-apple-htc-tunda-kapalkan-smartphone
Poskan Komentar

Google+ Badge