iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Rabu, 09 Mei 2012

Apakah Mukjizat Itu??

Apakah mukjizat itu?? Saya pernah mengajukan hal ini dalam kelompok kecil, pada teman - teman saya  yang lebih memiliki kerohanian lebih baik dari saya akan hal mukjizat ini. Dalam menanggapi pertanyaan ini saya menerima jawaban - jawaban sebagai berikut :
  •  Peristiwa yang sulit untuk dijelaskan dan tidak biasa.
  • Sesuatu yang diberikan dari surga ketika sangat membutuhkannya.
  • Perlindungan dari Tuhan ketika tidak ada cara untuk melarikan diri.
  • Peristiwa atau kejadian yang luar biasa, hasil karya keajaiban.
  • Penyembuhan yang tidak bisa diterima akal ataupun dijelaskan oleh dokter.
  • Kejadian yang di dalamnya kita dapat merasakan kasih Tuhan bagi kita 

Didalam kamus dapat diuraikan sebagai peristiwa yang tidak dapat diuraikan ataupun tidak dapat dijelaskan oleh manusia maupun hukum alam, namun berasal dari Tuhan (Sang Pencipta).

jadi apa mukjizat itu??

Mukjizat itu mengungkapkan hakikat Tuhan. Semakin besar konsep kita tentang Tuhan, maka semakin banyak kita melihat hakikat Tuhan bagi kita. jadi tidak ada mukjizat besar dan mukjizat kecil. semua mukjizat itu mencerminkan kasih Tuhan kita yang Maha besar.

bagaimana kita memperoleh mukjizat??

Mukjizat datang bersama akan keyakinan (iman) kepada kekuasaan Tuhan yang ada, bukan rumus atau upacara yang kita lakukan. kita dapat melihatnya dalam matius 17 :20 yang isinya " Yesus mengatakan bahwa kalau kita memiliki iman sebesar biji sesawi, kita bisa memindahkan gunung ( halangan, rintangan , masalah) biji sesawi ini sangatlah kecil. untuk berdoa anda tidaklah harus mempunyai iman yang besar tetapi mulailah dari saat ini untuk berdoa kepadanya.

semoga tulisan saya ini dapat memberkati saudara.

GBU saudara ku :)

  
Poskan Komentar

Google+ Badge