iklan anda disini

klik this please

Arsip Blog

Jumat, 18 Mei 2012

ANGRY BIRD

 
Amerika Serikat - Demikian populernya Angry Birds, membuat semakin banyak orang dari berbagai usia memainkannya, termasuk para karyawan. Namun tidak demikian halnya dengan para bos perusahaan.

Setidaknya demikian kesimpulan dari hasil riset di Amerika Serikat (AS). Firma riset manajemen perangkat mobile Zenprise menemukan fakta bahwa game 'burung ngamuk' adalah aplikasi yang menempati urutan teratas dalam 'daftar hitam' layanan Zencloud MDM mereka.

Aplikasi mobile lain yang diblokir perusahaan agar tidak digunakan karyawan saat jam bekerja adalah Facebook, Google Play, Dropbox, YouTube dan Skype. Alasannya jelas, para bos perusahaan tak ingin fokus dan kinerja karyawan terganggu akibat asyik menggunakan sederet aplikasi ini.

Dikutip dari Network World, Kamis (17/5/2012), riset yang dilakukan Zenprise ini juga menemukan semakin banyak aplikasi populer yang diblokir sejumlah perusahaan.

"Aplikasi yang diblokir tiga kali lebih banyak dibandingkan laporan kami sebelumnya di awal tahun," tulis Zenprise. Ditambahkan pula oleh Zenprise, jumlah perusahaan yang memblokir aplikasi populer pun turut bertambah.
Poskan Komentar

Google+ Badge