iklan anda disini

klik this please

Minggu, 25 Maret 2012

MACAM - MACAM PERASAAN

Macam- macam perasaan

Banyak perasaan yang ada kita rasakan terhadap pasangan hidup kita berbagai macam perasaan yang pernah ada , mau dia teman , pacar, istri maupun simpanan atau selingkuhan ( klo yang ini jangan dilakukan yach). Perasaan - perasaan ini ada yang bersifat sementara ataupun bisa lama tergantung kita sndri gimana merasakannya,
klo suka jangan lupa di komen yach :)

Suka : menyukai orang berarti menyukai orang tersebut dari sisi fisiknya az, apa dia putih, tinggi, langsing ataupun mempunyai daya sensual di dirinya.
contoh : q suka padamu ketika q melihat matamu.

Sayang : sayang berarti menyangi seseorang apa yang dia perbuat, misalnya dia punya perhatian lebih buatmu, dia selalu setia padamu ataupun dia memiliki sifat yang dimiliki ibumu ( faktor ini yang paling membuat cowok menyukai seorang wanita).

Kasih : bila dirimu mengasihi seseorang maka dirimu akan menerima apa adanya, apa dia orangnya pemarah ataupun kasar, dia i2 sudah membuatmu kesal tapi dirimu tetap memaafkannya, yang penting dia i2 selalu menjadi satu- satunya yang mengisi hatimu.
Kasihan : ini beda lagi dengan kasih, ini adalah sisi negatif dari kasih yaitu kasihan. Kasihan ini berarti dirimu disampingnya karena merasa iba, jadi dirimu disampingnya tidak ada perasaan sama sekali. Mau dia mati sekalipun di depan mu tetap az dirimu gak peduli sama dia.

jadi mana perasaan mu terhadap pasanganmu ...
 
Poskan Komentar

Google+ Badge

berita lain

Loading...