iklan anda disini

klik this please

Jumat, 23 Maret 2012

CARA MEMUTIHKAN GIGI

cara memutihkan gigi :)

inilah beberapa cara memutihkan gigi yang saya dapat dari berbagai blog yang ada :)

check it out :)

  1. Menggunakan Pasta Lemon dan Garam
    Buat pasta dari campuran beberapa tetes jus lemon dengan sedikit garam dapur. Gunakan secara teratur saat anda menggosok gigi anda. Karat pada gigi bisa hilang karena pasta lemon ini.
  2. Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk
    Caranya yaitu gosokkan kulit jeruk bagian dalam kegigi anda, namun pastikan kulit jeruk tersebut masih segar.
  3. memutihkan gigi dengan Biji Pinang
    Caranya, bakarlah biji pinang sampai seperti arang. Setelah itu haluskan sampai lembut, lalu gosokkan pada gigi dengan sabut pinang atau kain katun. Lakukan setiap 2 minggu sekali.
  4. Dengan buah Strawberry
    Ternyata buah strawberry juga bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi.
  5. Makan buah-buahan yang renyah
    Berikut ini beberapa buah-buahan yang renyah dan bisa membantu membersihkan dan memutihkan gigi. Buah apel, strawberry, Lemon/Jeruk Nipis, Wortel, dll.

Cara memutihkan gigi secara alami diatas bisa menjadi cara alternatif untuk kalian yang tidak ingin menggunakan bahan-bahan modern. Namun dengan cara memutihkan gigi diatas tidak langsung membuat gigi kalian menjadi putih. Semua perlu proses dan waktu, jika kalian telaten dan rajin, kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebenarnya masih banyak lagi cara memutihkan gigi dengan bahan alami yang bisa kalian pakai, namun mungkin cara diatas sudah bisa membantu. Kalian bisa juga membaca tips cara memutihkan kulit. Nah, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari cara memutihkan gigi secara alami dan sehat.

Tidak ada komentar: